Ciri-ciri Rayap Tanah

Koloni dapat berkisar dari beberapa ribu hingga dalam kasus yang jarang terjadi jutaan rayap dengan rayap reproduktif dan rayap tentara. Rayap Tanah membutuhkan kelembapan dan karena kayu itu sendiri tidak memberikan kelembapan, tanah menyediakannya untuk mereka. Rayap tanah adalah spesies rayap yang paling umum di Amerika Serikat. Rayap tanah memakan kayu, kertas, kapas, dan akar pohon dan semak. Mereka juga terkadang disebut sebagai rayap tanah. Mereka berwarna coklat tua atau hitam dengan sayap abu-abu dan jika diukur dari sayapnya memiliki panjang 3/8 “, jadi mereka cenderung jauh lebih kecil dari rayap kayu lembab.

Rayap pekerja biasanya berkembang menjadi rayap bersayap yang merupakan rayap dewasa, meskipun mereka harus melewati nimfa terlebih dahulu, yang mereka sebut tahap peralihan dari pertumbuhan rayap. Rayap ini berada pada tahap di mana mereka memiliki tunas sayap. Rayap pekerja menjadi dewasa dalam 1 tahun dan hidup di suatu tempat antara 3 dan 5 tahun. Mereka masuk ke rumah Anda melalui retakan kecil di pondasi atau pelat, melalui kabel atau titik masuk listrik atau jika ada titik lunak di mana tanah bersentuhan dengan kayu. Mereka juga membuat terowongan lumpur yang menjadi titik masuk yang menarik di atas tanah tidak ditemukan. Mereka terowongan juga disebut tabung penampungan.

Rayap tanah menggunakan penjepit di sana saat melawan musuh mereka. Sedangkan rayap prajurit Nasuty (musuh alami rayap tanah) menyemprotkan bahan kimia yang menyengat melalui sistem hidung runcing. Bahan kimia dapat digunakan di rumah untuk mengusir rayap tanah sehingga mereka tidak dapat mengakses rumah Anda. Perawatan kimiawi harus diulang setiap lima tahun jika ingin efektif. Tanah di bawah tanah umumnya merupakan tempat tinggal tanah dan memakan bahan dengan selulosa di dalamnya seperti kertas atau kayu. Mereka baik di alam liar karena menyerang kayu mati dan tunggul yang membusuk dan mengubahnya kembali menjadi tanah bumi untuk pertumbuhan baru.

Sayap pada rayap tanah lebih panjang dari pada tubuh rayap. Heterotermes Tenuis (atau rayap tanah) adalah masalah pengendalian hama utama untuk ladang tebu di Brasil serta kayu putih. Brazil menggunakan jamur entomopatogen, karena ada pengendalian rayap yang aman bagi lingkungan, tetapi tidak selalu efektif dan terkadang juga harus diobati dengan berbagai bahan kimia. Para jasa basmi rayap melakukan berbagai penelitian di luar Brasil tentang pengaruh rayap dan perilakunya terhadap entomopatogen.

Rayap tanah adalah salah satu yang paling menarik di kerajaan rayap. Ia bukan hanya satu-satunya spesies yang beradaptasi dengan kotoran tetapi juga memiliki koloni hingga jutaan jumlahnya. Mereka adalah pekerja yang rajin bekerja sepanjang waktu. Mereka adalah spesies yang sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *