Masa Depan Web

Apakah Green Web Hosting Masa Depan Web? Mengandalkan itu. Masa Depan Internet: Green Web Hosting

Web di seluruh dunia beroperasi dengan listrik, meskipun kita biasanya tidak memikirkannya. Tetapi kenyataannya, tanpa listrik Anda tidak akan membaca ini. Anda akan berjongkok di depan perapian dan membaca koran dengan cahaya redup dari lampu yang dipicu oleh minyak ikan paus. Kedengarannya menyenangkan?

Bukan itu. Itu sebenarnya sangat membosankan dibandingkan dengan informasi instan hari ini yang hanya tersedia di W3. Jika itu terjadi di mana saja – dari Teheran hingga Terre Haute, itu menyebar secara viral di seluruh lanskap digital dalam hitungan detik. Berita Hosting Murah Berkualitas itu juga menelan listrik seperti urusan orang lain.

Jadi, apakah hosting hijau gelombang web masa depan? Iya. Dan jika Anda tidak mengendarai puncak gelombang itu, Anda akan tertinggal dalam debu digital. Situs web pengunyahan energi adalah sooo “milenium terakhir.”

World Wide Web yang Terus Berkembang

Beberapa fakta tentang hosting hijau:

Ada lebih dari 125 juta situs web online hari ini.
Setiap hari, 6.000 situs web baru diluncurkan, membawa serta impian dan visi web-preneurs yang ingin menjadi Amazon berikutnya.
Setiap situs web duduk di server yang membutuhkan listrik untuk menjalankannya dan mendinginkannya. Itu membutuhkan banyak listrik.
Tagihan listrik untuk host web yang sukses akan membuat pria dewasa menangis. Itu besar. Banyak web host membayar ribuan dolar per bulan untuk menjaga server mereka dijus.
Konsumsi listrik yang digunakan oleh host web dua kali lipat hanya dalam lima tahun.
Dengan munculnya fitur-fitur Web 2.0 seperti video, VoIP, streaming TV dan “must-have” lainnya, web hanya akan memperluas permintaan akan semakin banyak listrik.
Para ahli menunjukkan bahwa konsumsi energi oleh host web akan terus berlipat ganda setiap lima tahun dan penelitian menunjukkan pro web ini Hosting Murah sebenarnya konservatif. Beberapa blogger “hijau” menyarankan jumlah listrik yang dikonsumsi oleh host web akan berlipat ganda setiap 30 bulan.
Konsumsi energi untuk menyalakan W3 tumbuh secara eksponensial, dua kali lipat kemudian empat kali lipat dan seterusnya. Permintaan daya dari host web akan meningkat pada tingkat yang fenomenal.
Saat web di seluruh dunia tumbuh dalam ukuran dan fitur, pemilik situs web akan membutuhkan peningkatan jumlah bandwidth untuk menghindari waktu pengunduhan yang lama.
Apa itu Web Host dan Mengapa Mereka Mengganggu Energi?

Lakukan pencarian Google host web dan lihat apa yang muncul.

Anda akan mendapatkan 149.000.000 hasil pencarian untuk host web. Sekarang, tidak semua tautan SERP ini adalah untuk host web yang sebenarnya. Beberapa di antaranya untuk meninjau situs (yang menggunakan host web), blog tentang host web (yang menggunakan host web untuk mengeluarkan blog mereka kepada massa) dan bahkan tautan SERPs ke penjual, pengecer, dan penjual ulang kembali layanan hosting.

Hosting adalah komoditas di web. Anda atau saya dapat membeli ruang dari host web dan membuka perusahaan hosting kami sendiri. Tuan rumah ibu menyediakan semua alat dan dukungan yang Anda butuhkan untuk membangun perusahaan hosting Anda sendiri di kantor bawah tanah. (Yang kadang-kadang banjir. Ups.)

Seorang host web dapat menjadi anak-anak di jalan atau bisa menjadi besar, pabrik fisik dengan chipheads cenderung rak server, dukungan pelanggan menerima telepon dari pelanggan dan orang-orang kantor cenderung untuk urusan bisnis rutin – seperti membayar perusahaan listrik.

Apa itu server? Nah, secara sederhana, server tidak lebih dari sebuah hard drive raksasa dalam sebuah kotak. Situs web Anda (atau situs web masa depan) berada di salah satu hard drive server ini, bersama dengan ratusan situs web lainnya. Saat ini, ruang disk server diukur dalam terabyte.

Apa itu terabyte? Pengukuran bit dan byte pada steroid. Satu terabyte setara dengan 1.000 gigabytes. Lebih dramatis lagi, satu terabyte sama dengan 1.000.000.000.000 byte atau 10 pangkat 12 byte.

Komputer baru yang baru saja Anda beli MUNGKIN memiliki hard drive 500 gigabyte. Server memiliki lusinan ruang penyimpanan. Ini juga memiliki ton RAM (128 gigabytes RAM tidak biasa) sehingga server dapat memberikan bandwidth yang diperlukan untuk mengunduh cepat semua situs yang disimpan di server itu.

Dengan kata lain, perusahaan web hosting mengkonsumsi banyak listrik dengan rak di rak server semua menyedot listrik dari jaringan.

Facebook, sendiri, mempekerjakan 30.000 server pada Oktober 2009 dan jumlah itu bertambah setiap hari karena semakin banyak dari kita yang terhubung melalui situs media sosial ini. Amazon mempekerjakan ribuan server. Microsoft, Verizon, dan semua situs favorit Anda lainnya mempekerjakan ribuan server yang dirangkai menjadi satu,

Dengan kata lain, ada jutaan server yang menyimpan terabyte informasi yang tersedia untuk Anda di W3. Yap, bahkan blog kecil Anda melahap listrik.

Green Hosting

Jadi, meskipun kita mungkin tidak berpikir tentang konsumsi energi ketika kita mempertaruhkan klaim pada beberapa real estat digital, membangun dan meluncurkan situs web, kita menambah permintaan untuk semakin banyak listrik.

Sekarang, datanglah hosting hijau – perusahaan hosting yang menggunakan teknologi “hijau” untuk menurunkan permintaan listrik yang dihasilkan oleh pembangkit listrik tenaga batubara dan gas. Bisnis-bisnis ini menyadari bahwa hosting ramah lingkungan tidak terhindarkan karena biaya energi naik dan kami terus memompa berton-ton polutan melalui udara ke atmosfer setiap hari.

Hal-hal tidak akan menjadi lebih baik, teman-teman, kecuali budaya perusahaan kita tidak peduli tentang wajah dan berhenti mengambil energi yang tersedia. Kota-kota besar, seperti Los Angeles dan Phoenix, sudah mengalami pemadaman bergilir karena sebagian dari jaringan energi dimatikan untuk sementara waktu. Siaran New York City “tolong matikan AC Anda” pada hari-hari musim panas terpanas dan cokelat hampir rutin.

Green hosting memimpin dalam cara bisnis AS melakukan bisnis online dengan menggunakan sumber energi hijau untuk memberi daya pada server mereka.

Tuan rumah hijau tidak menambah permintaan untuk lebih banyak listrik dari sumber tradisional. Sebaliknya, perusahaan-perusahaan berpandangan jauh ini menggunakan teknologi baru – tenaga surya, tenaga angin, energi inti bumi, hidro-listrik (jika tersedia) dan bahan bakar bio yang dapat diregenerasi dengan panen jagung lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *