Mempertimbangkan Perawatan Kanker Alternatif? Atau, Apa yang Tidak Dikatakan oleh Ahli Onkologi Anda!

Mencari pengobatan kanker alternatif untuk diri sendiri atau orang yang Anda cintai? Kemungkinannya adalah Anda bingung, kewalahan, dan sangat takut. Ahli onkologi Anda mungkin mencoba mengintimidasi Anda agar percaya tidak ada terapi kanker alternatif yang efektif, atau menekan Anda untuk mengikuti metode medis konvensional. Apa yang biasanya tidak disebutkan oleh para dokter adalah bahwa statistik menunjukkan metode tradisional ini menghasilkan tingkat kesembuhan kurang dari 3% dalam periode 5 tahun.

Dengan peluang seperti ini, apakah Anda setuju bahwa ada baiknya meluangkan waktu dan berusaha untuk melakukan penelitian? Apakah masuk akal untuk mempertanyakan kebijaksanaan dan mungkin niat dari profesi medis, dan untuk membuka pikiran dan hati Anda terhadap kemungkinan mencari pengobatan kanker alternatif yang tidak ingin Anda ketahui oleh para profesional?

Secara kebetulan, lebih dari $ 200 miliar per tahun dihasilkan melalui industri kanker. Jika ini terdengar agak sayap kiri bagi Anda, fakta pengobatan kanker mohon pertimbangkan fakta ini, yang dilaporkan dalam sebuah buku oleh John Robbins berjudul “Reclaiming Our Health”,

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh McGill Cancer Centre di Montreal, salah satu pusat kanker paling terkemuka di dunia, 118 ahli onkologi yang mengkhususkan diri pada kanker paru-paru ditanyai apa yang akan mereka lakukan jika mereka didiagnosis dengan penyakit tersebut. Tiga perempat dari mereka menjawab bahwa mereka tidak akan menjalani kemoterapi, karena “kemoterapi tidak efektif dan tingkat toksisitasnya yang tidak dapat diterima”.

Sangat jelas bahwa para profesional medis, perusahaan farmasi, dan pemerintah melakukan segala upaya untuk menjaga agar dana kanker tetap mengalir. Mereka menggunakan pengaruh dan posisi mereka untuk memaksa pasien mereka menjalani perawatan yang tidak akan mereka lakukan sendiri atau bahkan anggota keluarga mereka sendiri. melalui.

Dalam kebanyakan kasus kanker, metode tradisional yang sama direkomendasikan.

  • Hapus kanker melalui operasi
  • Bunuh sel kanker yang tersisa dengan kemoterapi
  • Meracuni sel kanker apa pun yang tidak terbunuh dalam dua langkah pertama dengan radiasi
  • Akibatnya, tubuh lemah dan sakit penuh racun

Ketika dihadapkan pada pilihan mereka, banyak pasien melaporkan pengalaman serupa,

  • Karena waktu yang terbatas, mereka dibuat percaya bahwa mereka tidak memiliki kemewahan untuk meneliti dan mencoba pengobatan kanker alternatif.
  • Mereka merasa tertekan oleh dokternya untuk segera memulai terapi konvensional.
  • Mereka tidak tahu siapa lagi yang harus dipercaya atau ke mana lagi harus berpaling, kecuali dokter mereka.
  • Hasil akhirnya, mereka digiring seperti ternak ke ruang operasi diikuti dengan serangkaian perawatan yang membuat mereka penuh racun dan merasa ngeri.

Kebanyakan dari kita telah dikondisikan untuk mengikuti jalan yang paling sedikit perlawanannya, bahkan jika itu bisa berbahaya atau fatal. Saat menghadapi kanker, atau situasi lain dalam hidup, setiap manusia memiliki kekuatan untuk membuat keputusan yang akan menciptakan masa depan yang lebih baik atau lebih buruk. Ironisnya, kanker dan penyakit lainnya seringkali merupakan hasil akhir dari pengambilan keputusan yang salah seumur hidup, melakukan hal yang mudah atau terasa menyenangkan pada saat itu.

Salah satu hadiah yang telah diberikan kepada kita sebagai manusia adalah hadiah pilihan. Ketika kita menyadari bahwa tidak ada kata terlambat untuk mengubah takdir kita dengan meninggalkan masa lalu dan membuat satu pilihan yang benar diikuti oleh pilihan lain dan lainnya, kita dapat mengubah dunia melalui teladan kita.

Pengetahuan adalah kekuatan, dan di era Internet saat ini menemukannya bukanlah masalah. Apakah Anda menderita kanker atau mengenal seseorang yang mengidapnya, Anda dapat mengubah sejarah dengan memegang tanduk iblis dan belajar bagaimana menaklukkannya dengan cara Anda sendiri. Kita yang cukup beruntung untuk memiliki kesehatan kita disarankan untuk mempersenjatai diri dengan pengetahuan yang kuat tentang pengobatan kanker alternatif, medical hacking pengobatan kanker tanpa operasi sebelum kapak jatuh.

Diagnosis kanker tidak pernah menjadi hal yang mudah. Jika itu terjadi pada Anda atau orang yang Anda cintai, bayangkan betapa mudahnya memiliki kekuatan dan informasi untuk mengambil tindakan yang Anda yakini sebagai tindakan terbaik, daripada mengikuti nasihat komunitas medis secara membabi buta. ?

Daripada berfokus pada penghancuran penyakit, terapi kanker alternatif bekerja untuk membangun kembali kesehatan dan menciptakan lingkungan internal di mana penyakit tidak dapat bertahan hidup. Jalan menuju kesehatan dilapisi dengan langkah-langkah praktis dan kokoh yang meliputi,

  • Memperkuat sistem kekebalan
  • Detoksifikasi Tubuh
  • Pemberian Nutrisi & Oksigenasi
  • Terapi enzimatik
  • Meningkatkan kesehatan emosional
  • Menggunakan kemoterapi alami dan tidak beracun

Tubuh kita diciptakan dengan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri, dan ada banyak metode pengobatan kanker alternatif yang tersedia bagi mereka yang mempelajari pilihan mereka dan mengambil tindakan. Pada akhirnya itu adalah pilihan Anda, dan saya berharap dan berdoa agar pilihan apa pun yang Anda buat itu dibuat sebagai hasil dari keputusan yang cerdas daripada ketidaktahuan dan ketakutan yang tidak diinformasikan.

TEMPAT PENGOBATAN KANKER, TUMOR TANPA OPERASI DAN OBAT TERBAIK DI JAKARTA DAN PEKANBARU PART #1 >>> https://youtu.be/A_3EYEtUAzQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *