Saat Menulis Artikel

Ada daftar panjang dos dan larangan pemasaran artikel, namun, akan butuh waktu seumur hidup untuk menunjukkan semuanya kepada Anda. Jadi apa yang telah saya lakukan adalah membuat daftar 10 hal teratas yang harus Anda lakukan dan tidak lakukan ketika menulis artikel Anda. Setelah selesai membaca artikel ini, Anda akan dapat, dengan sangat percaya diri, dan kemampuan menulis artikel Anda dengan benar.

1. Jangan menggunakan pemintal artikel untuk membuat artikel Anda

Menggunakan pemintal artikel untuk membuat artikel Anda akan membuat banyak materi yang tidak dapat dibaca yang dianggap sampah, dan spam ke semua direktori artikel teratas.

2. Apakah menulis artikel Anda Cara Menulis Artikel sendiri, atau memiliki hak penuh untuk artikel yang Anda kirimkan.

Menulis artikel Anda sendiri adalah cara terbaik untuk membuat konten untuk direktori artikel dan situs web Anda sendiri. Namun, jika Anda akan menyewakan upaya menulis artikel Anda maka pastikan bahwa Anda memiliki hak 100% untuk artikel yang Anda terima. Karena jika Anda tidak memiliki hak, maka artikel yang sama akan mulai muncul di semua tempat dengan nama yang berbeda di byline.

3. Jangan menjual apa pun di tubuh artikel Anda.

Ketika Anda menulis artikel, Anda mencoba mendidik pembaca Anda tentang topik tertentu yang diharapkan akan membantu mereka. Sebagian besar artikel yang menjual di badan artikel biasanya tidak diterima dengan baik oleh pembaca, dan direktori artikel sama. Jika Anda mengirimkan artikel ke direktori artikel utama seperti Ezinearticles mereka akan secara otomatis menolak artikel Anda untuk dijual di dalam tubuh.

4. Jangan menulis konten berkualitas yang akan membantu pembaca Anda sehingga Anda dapat memperoleh pengikut yang setia.

Tanggung jawab pertama Anda sebagai jasa penulis artikel penulis artikel adalah untuk membantu pembaca Anda dengan menulis artikel yang bermanfaat bagi mereka untuk dibaca. Menulis artikel sampah tidak akan membuat orang ingin kembali dan membaca lebih banyak artikel Anda. Kesan yang baik selalu merupakan kesan terbaik untuk diberikan kepada pembaca Anda. Lakukan ini, dan Anda akan melihat peningkatan jumlah pembaca, serta lebih banyak lalu lintas berkualitas ke situs web Anda dari artikel yang Anda kirimkan.

5. Jangan menulis untuk mesin pencari.

Menulis untuk mesin pencari berarti mengisi artikel Anda penuh dengan kata kunci sehingga mesin akan melihat artikel Anda dan memberi peringkat untuk kata kunci yang Anda pilih untuk artikel Anda. Namun, dengan teknologi baru dan lebih baik, ini tidak lagi menjadi masalah. Bahkan Google sekarang menindak artikel sampah dengan menghitung kepadatan kata kunci, jika terlalu tinggi, atau abnormal, itu akan menghapusnya dari hasil pencarian, dan menguburnya sehingga tidak ada yang akan menemukannya.

Plus, direktori artikel teratas, biasanya menggunakan rumus kepadatan kata kunci, dan akan menolak artikel yang tampaknya spam.

6. Jangan menulis untuk manusia, sehingga artikel mengalir secara alami dan dapat dibaca.

Karena Anda ingin membuat orang membaca artikel Anda, dan membawanya ke situs web Anda, Anda perlu menulis untuk mereka. Ini berarti menjaga kata kunci sekitar 1% saat menulis untuk direktori artikel.

Tulis saja secara alami seolah-olah Anda sedang berbicara dengan seseorang, ini membuat artikel lebih banyak bicara, dan lebih mudah dibaca dalam jangka panjang.

7. Jangan menulis dengan tidak konsisten

Ketika seseorang menulis secara tidak konsisten itu berarti mereka tidak melakukannya secara teratur. Ya, kita semua memiliki kehidupan di luar bisnis kita, namun, kita masih perlu menyisihkan masing-masing dan setiap hari untuk bekerja pada bisnis Anda untuk membuatnya tumbuh.

Ini berarti menulis setiap hari. Jika Anda melakukan ini, sebagai imbalannya Anda akan melihat bisnis Anda tumbuh dan berkembang melampaui impian Anda yang paling liar.

8. Jangan menulis sesuatu setiap hari.

Apa yang saya maksud dengan menulis sesuatu setiap hari? Ini berarti Anda harus menulis artikel setiap hari, dan mengirimkannya ke setidaknya 1 direktori artikel pada hari yang sama.

9. Jangan menulis tentang suatu topik sebelum Anda memiliki pengetahuan tentangnya.

Ya, ada banyak penulis di luar sana yang membuat konten untuk orang lain, atau klien, dan mengirimkannya atas nama mereka. Namun, tidak ada yang memiliki pengetahuan tentang setiap hal kecil. Yang berarti jika mereka mencoba menulis artikel tentang subjek yang tidak mereka ketahui, itu akan keluar sebagai sampah, dan apa yang suka Google sebut sebagai konten gesek. Jadi bantulah dirimu sendiri, dan lakukan penelitianmu sebelumnya.

10. Lakukan riset tentang topik apa pun sebelum menulis tentang hal itu.

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan ketika menulis artikel adalah menjadi malas. Ini tidak hanya akan muncul dalam pekerjaan Anda, tetapi jumlah pembaca Anda akan menurun, dan Anda akan melukai kemampuan Anda sendiri untuk menjadi ahli dalam topik yang Anda pilih. Jika ini terjadi, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada masa depan Anda di lini bisnis ini. Ini berarti, jangan malas, luangkan waktu untuk melakukan riset kecil tentang apa yang Anda tulis. Bahkan jika Anda memiliki pengetahuan tentang topik tersebut, tidak ada salahnya untuk menemukan beberapa informasi baru tentang hal itu yang dapat Anda bagikan dengan pembaca Anda.

Sekarang setelah Anda mempelajari daftar artikel yang tidak boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam membuat artikel, dan memasarkannya tanpa membuat kesalahan yang dimiliki begitu banyak orang, dan masih dilakukan sampai hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *